Sunday, February 17, 2013

Apa Itu Dollar Monkey

SELAMAT DATANG UNTUK KALIAN PARA NETTER DUNIA MAYA DI DOLLAR MONKEY

Sesuai judul yang seolah-olah membuat kita bertanya-tanya APA ITU DOLLAR MONKEY ?

Dollar Monkey adalah sebuah blog sederhana dari orang sederhana yang suka berpetualang di dunia maya mencari puing puing kehancuran Dollar dari berbagai model bisnis yang ada di dunia yang bisa dilihat namun tidak bisa dirasakan ini. memang. sering kali saya tertipu oleh para pembuat bisnis yang hampir membuat saya meninggalkan dunia bloggin, namun karena teringat masa-masa indah saat saya surfing maupun bekerja di depan komputer membuat saya terbangun dari angan-angan melarikandiri dari dunia perbloggingan.... "YANG UDAH YA UDAH",begitulah kata teman seperjuangan saya..

Blog kecil ini saya buat untuk anda Yang suka berpetualang di dunia BISNIS ONLINE sebagaimanaNama Blog ini. tidak hanya INFO DOLLAR GRATIS, tapi juga info lainnya supaya blog saya ini tidak terlihat ketinggalan jama....

WOKEH UDAH DULU KENALANNYA, ANE CAPEK NGOMONG PAKE BAHASA YANG HALUZZZ....... ANE MAU CARI DOLLAR DULU YA................

0 comments :

Post a Comment

Komentar Yang Bijak, Jangan Banyak Iklan, Jangan Pake Kata Kotor, Jangan Mencela Diri Sendiri Ato Orang Laen......

 
Copyright © . DOLLAR MONKEY - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner ·Edited by M0NK3Y · Powered by Blogger